Intip 4 Keindahan Ekowisata di Dubai

Intip 4 Keindahan Ekowisata di Dubai

Dubai sering dikenal dengan kemewahan yang rumit dan prestasi teknik dari keajaiban buatan manusia. Bahkan salah satu proyek reklamasi lahan terbesar di dunia, dilakukan dengan pola hiasan adat. Ekowisata sekilas bukanlah apa yang kebanyakan orang pikirkan di sini. Namun kawasan tersebut memiliki banyak keanekaragaman hayati, tidak hanya gurun tapi juga pesisir dan lahan basah. Dubai dan UEA telah memulai beberapa proyek besar dan ambisius untuk membantu mendorong ekowisata dan melestarikan keajaiban alam yang ditawarkan wilayah tersebut.

Al Maha Resort

Al Maha adalah pemimpin ekowisata di Dubai. Ini melindungi kawasan luas flora dan fauna yang dilindungi, untuk memastikan bahwa warisan alam dilestarikan. Sebuah resor sederhana mungkin, jika dibandingkan dengan pembangunan yang merajalela di tempat lain. Misi resor adalah untuk mencegah pengembangan yang berlebihan, sehingga semua dapat menikmati keindahan alam daerah tersebut. Hal ini menjadikan Al Maha bukan hanya yang terbesar di Dubai, tapi kawasan konservasi terbesar di seluruh negeri. Namun, jangan biarkan konservasi membodohi Anda, ini adalah Dubai dan meskipun ramah lingkungan, Anda dapat mengharapkan masa tinggal yang sangat nyaman dan mewah.

Suaka Margasatwa dan Peternakan Posh Paws

Suaka Hewan dan Petting Farm Posh Paws adalah pengalaman yang tiada duanya di tempat lain di Dubai. Semua hewan di sini, dari yang eksotis hingga yang duniawi, adalah hewan yang disumbangkan, tidak diinginkan dan diselamatkan dari seluruh penjuru. Pertanian mendorong orang untuk datang dan membelai, menyentuh; bahkan memegang beberapa, hewan, sambil belajar tentang perawatan yang tepat untuk makhluk tertentu. Keluarga dan sekolah sangat disambut dan peternakan dapat dengan mudah mengatur pesta hewan, serta membawa hewan untuk Anda. Pertanian benar-benar tidak memberikan sumbangan. Jadi, tidak ada biaya dan tentu saja, tidak ada tawaran bantuan yang ditolak.

Kota Masdar

Salah satu proyek terbesar yang telah ditetapkan UEA adalah Kota Masdar, sebuah proyek yang benar-benar ambisius untuk menciptakan seluruh kota yang berjalan, berfungsi, dan tumbuh yang bebas karbon dan menghasilkan nol limbah – kota eko-netral. Kota yang terinspirasi ini akan mengembangkan dan berinvestasi dalam teknologi energi bersih, tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk membantu resor dan situs lainnya. Penggerak manusia terbaru dan teknologi pendinginan tercanggih akan berlimpah dan harus memastikan kenyamanan dan kemudahan untuk bepergian, tanpa menghabiskan energi lebih lanjut. Masdar City adalah tuan rumah Institut Sains dan Teknologi Masdar; sebuah sekolah kembar teknik untuk MIT, fokus utama Institut adalah pengembangan teknologi hijau.

Suaka Margasatwa Ras Al Khor (RAKWS)

Tak jauh dari Oud Metha Road, di sebuah area kecil di Dubai Creek terletak area lahan basah alami, dan dengan itu adalah pemimpin dalam suaka lahan basah untuk Dubai, Ras al Khor Wildlife Sanctuary. Di sini Anda bisa menemukan flamingo, ospreys, marsh harrier, dan burung lahan basah lainnya. Kawasan ini ditetapkan sebagai lahan basah yang memiliki kepentingan internasional dan masih berencana berbuat lebih banyak untuk membantu pengunjung melihat satwa liar alami di kawasan ini, serta melestarikannya dari pengembangan lahan besar-besaran yang biasanya dikenal di Dubai.

Jika Anda ingin melihat dan merasakan alam Dubai dan bukan hanya kemewahan dan kemewahan, cagar alam inilah yang Anda cari. Mundur dari menara yang menjulang tinggi, perkembangan real estat yang luas, dan pusat perbelanjaan raksasa, dan lihat apa lagi yang ditawarkan Dubai.